Sunday, November 29, 2015

Kegiatan Gua di Latihan Dasar Kepemimpinan (part 2)

Haii broo Gua akan share kegiatan gua di Latihan Dasar Kepemimpinan(part 2). Kemarin gua sudah share Part 1 nya, kaau kalian mau baca tinggal klik disini.

Jadi pada hari ini, Sabtu, 28 November 2015, gua datang ke hotel Plan B jam setengah 8 pagi. Pagi itu hampir sama suasana nya dengan hari pertama karena gua masih dilihatin ketika baru datang. Setelah masuk ruangan gua langsung cari tempat duduk. Setelah itu gua bertemu teman baru lagi di tempat duduk gua. Yaitu Adit, Bambang, Ali, dan banyak lagi. Di saat jam menunjukan pukul 8 pagi, akhirnya materi pun dimulai.

Materi pertama adalah Tips Sukses Dalam Organisasi. Materi nya sangat bagus, pembawaan nya juga bagus, kita juga tertawa terbahak-bahak karena disela-sela materi juga ada canda gurau yang lucu.

Setelah Materi pertama kita diberikan Coffee Break selama  20 menit. Gua langsung mengambil segelas kopi dan sepotong kue. Kopi nya lumayan enak, kue nya juga. Setelah itu kita melanjutkan materi yang tadi. Setelah lama menunggu, kumandang adzan pun terdengar. Pastinya kita akan melaksanakan sholat zuhur serta makan siang. Kita sholat berjemaah dan setelah itu makan siang. Sambal kali ini adalah ikan. Jujur gua kurang suka sama yang namanya ikan karena banyak tulang, dan tulang itu merepotkan bagi gua. Gua kurang puas dengan makan siang kali ini.

Setelah makan siang, materi pun dilanjutkan. Kali ini materi nya berjudul Soft Skill. Materi dan pembawaanya sangat bagus bagi gua. Seperti biasa diakhir materi kita diberikan Coffee Break lagi. Gua langsung mengambil kopi lagi dan gorengan. Ketika semua sudah pulang gua iseng-iseng mengambil mic dan beatbox sesuka hati di dalam ruangan yang hanya berisi 5 orang teman gua. Gua sangat senang hari ini karena mendapatkan ilmu juga teman-teman yang baru. Tunggu cerita gua selanjutnya.

Semoga menarik,Terimakasih^^

1 comment: