Saturday, November 7, 2015

Lomba mewarnai TK DEK

Haiii broo gua akan share cerita adik gua lomba mewarnai di Tk nya.





Jadi adik gua bersekolah di TK dek.Adik gua yang ini ni yang paling kecil.Dia bernama Grecylia Aiboy.Jadi hari Sabtu,7 November 2015,adik gua lomba mewarnai di TK nya.Lomba ini diikuti khusus murid Playgroup dan TK DEK.Lomba berlangsung dari jam 8 sampai jam 11.Lomba ini disponsori oleh Morinaga child school,Faber castle,dan Mochil Cafe,Ganesha Operation

Sebelum lomba dimulai,acara dibuka dengan pertunjukan memasak nasi goreng dan sosis serta bakso goreng yang di peragakan oleh kakak-kakak dari Mochil cafe.Selain itu juga dibantu oleh teacher-teacher dari TK DEK yang berpengalaman dalam hal api dan wajan.Setelah nasi goreng,sosis dan bakso dimasak,kini giliran anak-anak TK menghiasi nasi goreng tersebut.Setelah itu mereka makan bersama




Nasi goreng,bakso dan sosis sudah tinggal piring nya doang,karna suda dilahap oleh murid dan orang tua.Sekarang tiba lah saat nya melaksanakan lomba mewarnai.Murid-murid masuk ke kelas masing-masing untuk mewarnai kertas yang dibagikan oleh gurunya.Tema gambarnya tentang buah-buahan.Anak-anak mewarnai sekitar 1 jam.




Setelah lomba selesai,tiba penyerahan hadiah.Dan tiba-tiba juri menyatakan bahwa adik gua juara satu.Gua sangat senang.Tanpa diduga adik gua bisa juara satu hehehehe

Berikut yang dapat gua share,semoga ceritanya menarik bagi kalian^^

No comments:

Post a Comment