Friday, November 6, 2015

Persahabatan

Sahabat
Haiii broo gua akan share apa itu persahabatan.Kalian pasti punya sahabat kan.??Kalau gua sih punya dong,tapi kebanyakan sahabat gua pergi satu satu kwkwkw.Menurut gua sahabat adalah orang yang benar-benar dekat dengan kita,selain saudara,yang tau baik buruknya sifat kita.Selain itu juga,dia tau kekurangan dan kelebihan kita yang akan selalu men-support kita.



Sahabat yang baik tidak hanya ada disaat senang, tetapi disaat duka pun selalu menemani. Begitu berartinya sahabat bagi kita, kalau kehadirannya benar-benar bisa seiring sejalan seiya sekata. Bagaimanapun orangnya,walaupun kadang ketus atau jutek tapi kalau kata-kata dan kehadirannya selalu bisa memberikan yang terbaik bagi hubungan persahabatan antara kita.

Sahabat, jatuh bangun, baik buruk, ada ataupun nggak adanya materi, tetap menjadi seseorang yang selalu menghargai dan menemani kita. Begitupun arti keberadaan diri kita bagi dia sebaliknya. Selalu menjadi pelita saat gelap, tongkat disaat tak bisa berdiri,senandung saat duka,dan ada disaat teman-temen yang lain meninnggalkan.

Gua rasa itulah sedikit uraian tentang sahabat,tepatnya sahabat sejati menurut pemikiran gua,^^



No comments:

Post a Comment