Thursday, November 5, 2015

Apa itu prezi ??

Haiii brooo gua akan share tentang suatu aplikasi yang sedang booming yaitu prezi.

PreziPrezi adalah sesuatu yang baru untuk halaman presentasi.Suatu hari,teman gua di sekolah memberi tau aplikasi ini,dan gua mencoba.Tiba tiba itu membuat gua jadi gila.



Di saat,gua ada waktu luang,gua menghidupkan laptop gua dan memulai membuat presentasi.Karena gua sangat baru dengan aplikasi ini,gua membuat prezi dengan memberi template.Satu-satu nya masalah adalah koneksi internet.Ketika sinyalnya jelek.Gua tidak bisa memodifikasi halaman.Tapi jangan ragu,itu tersimpan otomatis


Pertanyaan adalah kenapa kita harus memakai prezi?
Setahu Gua prezi hampir mirip dengan powerpoint.Tetapi di prezi semua halam tersusun dalam satu .lu hanya perlu menekan tombol zoom out dan in.tampilanya juga bagus dan menarik.Gua jamin lu tidak bosan di kelas..


Gua pikir,itu sangat menarik jika lu mecobanya.Lu bisa menjelajahnya..Ingat Lu harus punya sinyal internet yang bagus


Coba itu

No comments:

Post a Comment