Tuesday, November 10, 2015

Pahlawan

Hari pahlawanHaiii brooo gua akan  share tentang pahlawan.Sesuai dengan hari ini adalah hari pahlawan nasional Indonesia tepatnya tanggal 10 November.Zaman sekarang ini,pahlawan bukan hanya orang yang berjuang memegang senjata,bergerilya,untuk mendapatkan kemerdekaan.Bagi gua pahlawan itu  adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan juga diri sendiri.


Pada zaman penjajahan dulu banyak sekali pahlawan yang rela mati untuk kemerdekaan indonesia atau istilahnya dari perjuangan di uang seribu sampai perjuangan di uang seratus ribu wkkwkw.Contoh pahlawan pada zaman penjajahan,Pattimura,Bung tomo,Cut nyak dien,Imam bonjol,Diponegorro,dan banyak lagi.

Zaman sekarang pahlawan bagi gua adalah orang tua.Karna ibu lah yang melahirkan kita,menjaga kita,membimbing kita,dengan setengah mati melahirkan kita.Begitu juga bapak,dia yang menjaga kita dari bahaya,dia yang menafkahi kita.Maka dari itu gua mengucapkan hari pahlawan nasional.

Berikut yang dapat gua share,Semoga bermanfaat,thank's

No comments:

Post a Comment