Tuesday, November 10, 2015

Apa itu blog ??

Apa itu blog?Haii bro gua akan share ke kalian apa itu blog??Siapa sih yang gatau blog??Blog bagi gua adalah tempat gua menyalurkan ilmu gua,cerita gua,dan pengalaman gua ke halaman web.Blog adalah singkatan dari Web Log.




Blog pertama kali dibuat oleh Pyra Labs dan akhirnya dimiliki/dibeli oleh google.Blog dibeli Google pada tahun 2002.Blog sangat banyak manfaatnya,tempat menyalurkan ilmu pengetahuan,cerita,pengalaman.Blog juga bisa menghasilkan duit loo,caranya dengan mendaftarkan adsense ke google.Gua sangat ingin adsense gua di terima.

Blog juga mempunyai beberapa jenis,politik,kesehatan,travelling,bisnis,pendidikan,agama,dan banyak lagi.Istilah orang yang nge-blog adalah blogger.Sudah banyak blogger yang ada di dunia.Dan juga banyak yang blog sudah menghasilkan uang.Salah satunya teman gua di sekolah.Namanya Adib,dia sudah bisa menghasilkan uang dari blog nya.

Gua sangat suka dengan apilikasi ini.

Semoga dapat berguna bagi kalian.thank's^^

No comments:

Post a Comment